Warung Nasi Ampera, Cita Rasa Lezatnya Membangkitkan Kenangan

Warung Nasi Ampera, Cita Rasa Lezatnya Membangkitkan Kenangan

Warung Nasi Ampera merupakan tempat memulai perjalanan wisata kuliner Keluarga Rakarizi, kala itu keluarga Rakarizi melakukan wisata keluarga. Sehingga Warung Nasi Ampera merupakan legenda kuliner bagi Kami. Maka ketika Kami mampir lagi ke Warung Nasi Ampera, Cita Rasa Lezatnya Membangkitkan Kenangan Kami.

Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera Jl. Soleh Iskandar Bogor merupakan Warung Nasi Ampera yang terbesar di Kota Bogor

Kami sudah lama sekali tidak berkunjung ke Warung Nasi Ampera, mungkin sekitar 4-5 tahun kami tidak berkunjung ke tempat ini. Kami terlalu sibuk mencari tempat-tempat makan yang belum pernah kita coba agar pengalaman kuliner keluarga Rakarizi bertambah. Padahal pengalaman tersebut juga ada yang sukses, ada juga yang tidak sukses dalam arti ada yang enak ada juga yang mengecewakan.

Baca juga pengalaman Wisata Kuliner Bogor Rakarizi lainnya disini

Tanpa rencana ketika hendak berkunjung kerumah saudara dalam rangka silaturahmi lebaran, perut kami terasa lapar. Karena melewati Jl. Soleh Iskandar Bogor Bapak memutuskan untuk berhenti ditempat makan yang kita lewati yaitu Warung Nasi Ampera. Pada awalnya Rakarizi dan mama not responding atas ajakan bapak, karena menurut kami tempat tersebut sudah tidak aneh lagi, jadi Rakarizi tidak terlalu antusias untuk makan.

Suasana Warung Nasi Ampera

Warung Nasi Ampera yang berada di Jl. Soleh Iskandar tempatnya cukup besar, parkirannyapun cukup luas sehingga dapat menampung banyak kendaraan. Warung Nasi Ampera ini juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain, sehingga bagi yang membawa anak-anak bisa diajak bermain ditempat ini. Di Warung Nasi Ampera terdapat tempat makan dengan kursi ada pula yang lesehan, kami pilih tempat yang lesehan biar bisa lebih santai.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Suasana dan Fasilitas Warung Nasi Ampera Jl. Soleh Iskandar

Karena kami datang pada saat jam makan siang otomatis kondisinya cukup ramai tapi tetap kami bisa mendapatkan tempat yang nyaman untuk bersantap.

Sambal, Teh Tawar dan Lalapan Gratis

Kami mengantri untuk mengambil makanan dan minuman yang kami inginkan kemudian makanan kami dimasak kembali baru dibayar dikasir. Untuk minuman teh tawar hangat dan lalapan Anda bisa ambil sendiri secukupnya gratis kok. Untuk enam macam sambal juga dapat diambil sendiri gratis tapi ingat ambil secukupnya aja ya biar tidak mubadzir.

Teh Tawar, Lalapan dan Sambal silahkan ambil sendiri ya

Bersantap di Warung Nasi Ampera

Makanan yang Kami pilih telah ada di meja demikian pula dengan pelengkapnya maka inilah saat kami bersantap menikmati makan siang Kami. Kami memesan hanya 2 porsi nasi dengan Gepuk, Ayam Bakar, Otak Sapi Goreng, tempe, tahu goreng, Cumi, Bakwan Jagung. Untuk sambalnya kami pilih sambal terasi, sambal dadak dan sambal lenca kalo gak salah hehehe. Untuk minumannya kami pilih Es Jeruk dan teh tawar saja.

Kami menikmati makanan dengan penuh semangat karena sambal dadaknya mantap pedasnya meledak sehingga membuat kami berkeringat. Untuk rasa Gepuk begitu berserat tapi enak, Ayam Bakarnya juicy, Otak gorengnya juga enak tidak bau amis. Sayur Asemnya seger, lalapan komplit daun poh pohannya hangat dimulut ditambah teh tawar hangat yang membuat otak semakin terang.

Makanan yang kami makan di Warung Nasi Ampera

Bener-bener Warung Nasi Ampera, Cita Rasa Lezatnya Membangkitkan Kenangan Kami dimasa lalu. Kemungkinan Kami akan kembali lagi kesini untuk makan.

Wisata Kuliner Rakarizi di Kuala Lumpur

Harga Makanan

Untuk harga makananya cukup terjangkau Ayam Bakar Rp. 22.000, Gepuk Rp. 21.000, Otak Sapi Rp. 19.000 dan Nasi Rp. 7.000. Untuk Es Jeruknya dibanderol Rp. 19.000 untuk teh tawar tanpa harga alias gratis tis tis

Fasilitas Musholla Warung Nasi Ampera

Setelah beres makan Kami melaksanakan shalat Juhur, Mushollanya cukup luas dan bersih ber AC pula jadinya nyamaaan. Toilet di Warung Nasi Ampera ini juga cukup memadai dan bersih. Akhirnya setelah perut terisi kewajibanpun terpenuhi tibalah saatnya kami meninggalkan Warung Nasi Ampera, Cita Rasa Lezatnya membangkitkan kenangan Kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *