Seulawah Grand View Hotel yang Nyaman

SEULAWAH GRAND VIEW

Rakarizi berencana berlibur ke Malang nih gaes hehehe, oleh karena itu perlu disiapkan matang-matang. Salah satu yang Rakarizi siapkan yaitu tempat menginap atau hotel. Untuk menginap Rakarizi punya kriteria yaitu ada sarapan, ada swimming pool dan harganya terjangkau. Untuk mendapatkan hotel yang Rakarizi inginkan, Rakarizi mencarinya di situs Traveloka.com. Setelah lama mencari-cari didapatlah Hotel yang cocok dengan kriteria Rakarizi yaitu Seulawah Grand View Batu.

Lokasi hotel ini sangat strategis karena berada dikawasan wisata Batu tepatnya di Jl. Flamboyan No. 11. Lokasi sangat dekat dengan Jatim Park 1 dan 2, Batu Secret Zoo,  BNS, Museum Angkut, Tempat wisata petik buah apel,  Taman Selecta dan lain-lain.

Seulawah Grand View Hotel yang nyaman

Foto Keluarga Kami di depan Hotel


Proses Check in

Kami check in di Seulawah Grand View pada sore hari setelah mengunjungi beberapa objek wisata di Batu. Proses Check In nya sangatlah mudah dan cepat. Kami mendapat 2 buah kamar dilokasi yang berbeda, satu dilantai 1 dan satu lagi di lantai 3.

Suasana Kamar

Kamar yang ada dilantai 1 ditempati oleh Kakek dan Nenek Rakarizi sedangkan yang dilantai 3 ditempati oleh kami (Rakarizi, mamah dan bapak). Kedua kamar memiliki kelebihan masing-masing. Kamar yang berada dilantai 1 menghadap ke swimming pool sehingga ketika Rakarizi ingin berenang tinggal berenang, jadi berenangnya tidak repot bawa camilan dan baju ganti, karena kedua keperluan tersebut bias ditaruh di kamar nenek tinggal Rakarizi bolak-balik renang dan makan deh hehehe. Untuk kamar lantai 3 memiliki pemandangan yang indah karena diapit dua  gunung yang indah salah satunya gunung Arjuna kalo gak salah. Dan jika beruntung kita bisa melihat orang yang sedang ber paralayang dari atas gunung.

Kamarnya cukup luas dilengkapi dengan tempat tidur besar dan televisi tidak dilengkapi AC mungkin karena suasana dikota Batu yang sudah cukup dingin. Untuk fasilitas kamar mandinya juga lumayan lengkap. Pada area balkon lantai atas dilengkapi 2 kursi dan satu meja untuk menikmati pemandangan disekitar hotel.

Suasana Kamar


Sarapan

Ruang makan hotel ini nuansa putih dengan dikelilingi jendela kaca sehingga sambil makan kita bisa menikmati pemandangan yang tersaji di sekitar hotel. Eh iya jatah sarapan tiap satu kamar kan hanya 2 orang jadi Cuma Bapak dan mama aja yang dapat Rakarizi ya harus bayar lagi. Untuk tambahan sarapan bayarnya sangat murah lho Cuma dibawah Rp. 50.000 udah bisa makan buffet di hotel ini. Untuk menu makanannya cukup variatif. Makanan utama seperti nasi dan teman-temannya, Makanan pelengkap seperti Bubur, Roti Bakar, Soto, Puding, buah dan lain-lain. Untuk rasanya saya rasa cukup enak.

Suasana Sarapan


Proses Check Out

Setelah puas menikmati hari di Seulawah Grand View Hotel yang nyaman ini, tiba waktunya untuk kami melanjutkan wisata ke Kota Malang. Karena kami dari kota Malang langsung pulang ke Kota Bogor maka dari itu kami langsung Check Out dari hotel. Proses Check Outnya sangat mudah kami hanya mengeluarkan barang-barang kami dari kamar kemudian menyerahkan kunci kamar kepada pihak Receptionist tanpa terkena biaya tambahan sedikitpun. Tips dari Rakarizi jika ingin berlibur di Kota Batu pilihlah Hotel yang strategis dari berbagai objek wisata yang ada di Batu. Kemudian check harganya karena Hotel di Batu banyak yang nyaman walaupun harganya murah. Liat review hotel dari teman-teman yang telah lebih dahulu menginap di Hotel tersebut. Pada akhirnya Rakarizi mengucapkan selamat berlibur di Kota Batu hehehe.

 

Satu pemikiran pada “Seulawah Grand View Hotel yang Nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *