Makan di Bakso Misterius Bogor

Makan di Bakso Misterius Bogor

Setelah menikmati libur lebaran ke tempat wisata anti mainstream di Jakarta, Rakarizi tidak langsung pulang ke Bojong melainkan mampir dulu ke rumah teman bapak. Pulang dari rumah teman bapak sesuai rencana kami makan di Bakso Misterius Bogor.

Makan di Bakso Misterius

Bakso Misterius Pandu Raya

Mencoba kemisteriusan Bakso Misterius

Kenapa kami mampir ke tempat ini karena penasaran seberapa misteriuskah bakso ini ???. Kami mampir ke Bakso Misterius yang beralamat di Jl. Achmad Adnawijaya No. 163 Bogor. Selain di Jl. Acmad Adnawijaya Bakso Misterius juga ada cabangnya di Jl. Siliwangi No. 74 Bogor.

Suasana Bakso Misterius Jl. Achmad Adnawijaya (Jl. Pandu Raya)

Bakso Misterius di Jl. Achmad Adnawijaya terdiri atas dua lantai, tempat parkirnya sih kecil jadi kalau bawa mobil parkirnya dipinggir jalan tapi tenang ada tukang parkinya kok. Kalau tempat makannya sih lumayan luas dan nyaman, Rakarizi pilih yang lantai 2.

Suasana Tempat makan bakso yang nyaman

Proses Pembelian dan Pengantaran Makanan

Cara belinya antri pada line yang sudah disediakan, pesan makanan sesuai menu kemudian bayar. Setelah bayar tunggu deh sampai makanan yang kamu pesan datang. Kebetulah Rakarizi ada dilantai 2 makanan diantar melalui lift makanan kemudian pelayan mengambilnya dari lift kemudian diantarkan ke meja kita. Cukup unik cara mengantarkan makanan ya menurut Rakarizi mungkin menghindari jatuhnya makanan ketika pelayan menaiki anak tangga.

Makanan yang Kami Pesan

Makanan yang kami pesan pada saat itu adalah Misteri Laut Merah, Bomber Spesial dengan kuah laut merah, Nasi Ayam Geprek level 3 dan Nebak Ayam Pedas. Misteri Laut Merah terdiri dari mie kuning, sayur, satu bakso besar, 2 bakso kecil dengan kuah merah asem pedes seger mirip kuah Tom Yum sih kalau menurut Rakarizi. Sedangkan Bakso Bomber Spesial dengan Kuah merah terdiri dari 1 bakso besar isi daging giling, 2 bakso kecil, jeroan, kikil dan kuah merah yang sama. Untuk rasa baksonya enak dan empuk namun tidak kenyal atau kriuk.

Untuk menu Nasi Ayam Geprek level 3 nya pedasnya mantap dan rasanya enak. Untuk Nebak Ayam Pedas Nasi Bakar daun pisang didalamnya terdapat nasi dipadu ayam cincang tidak terlalu pedas ditambah kerupuk.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Aneka makanan yang Kami pesan di Bakso Misterius

Untuk tempat makan selain Bakso bisa baca postingan Rakrizi yang ini

Minuman yang Kami Pesan

Eh lupa Rakarizi juga pesen minuman juga lho, Rakarizi sih minum Mistis Mangga, Mama Mistis Pala dan Bapak Capuccino dingin. Untuk Mistis Pala dan Mangganya bukan es pala atau mangga murni tapi menggunakan campuran yang Rakarizi tidak tahu mungkin ini merupakan signature di Bakso Misterius.

Minuman yang kami pesan

Untuk pelayanan ketika Kami makan di Bakso Misterius sangat baik, bahkan ownernya menyambangi dan mengajak ngobrol pengunjungnya satu persatu. Beliau menyampaikan bahwa akan membuat cabang baru ditempat lain. Ok temen-temen sekarang Rakarizi telah berhasil mengungkap misteri dibalik Bakso Misterius, tinggal temen-temen coba dan buktikan kemisteriusan Bakso Misterius dengan cara Makan di Bakso Misterius Bogor.

oh iya kalo mau tau Bakso enak lainnya di Bogor bisa mampir disini ya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *