Kolam Renang Hotel Boss Singapura

Hotel Boss Hotel Strategis dikawasan Lavender

Hotel Boss Hotel Strategis dikawasan Lavender

Sebelum berangkat menuju Singapura tentu Rakarizi telah mempersiapkan hotel untuk tempat beristirahat kami disana. Kriteria hotel yang Rakarizi inginkan simple aja sih yaitu Bagus dan strategis. Dan Hotel Boss memenuhi kriteria tersebut karena Hotel Boss hotel strategis dikawasan Lavender.

Hotel Boss Hotel Strategis dikawasan Lavender

Pada saat kami akan sampai di Hotel Boss dari Stasiun MRT Lavender

Cara Menuju Hotel Boss

Setelah menikmati Jewel Waterfall di Bandara Changi kami menuju stasiun MRT Bandara. Dari MRT Bandara kita menuju ke stasiun MRT Tanah Merah kemudian turun stasiun tersebut untuk berganti MRT ke East West line. Dari Stasiun MRT Tanah Merah lanjut Naik MRT East West Line tujuan Joo Kun turun di Stasiun MRT Lavender. Dari Stasiun MRT Lavender cari exit ke arah Victoria Street kemudian Anda tinggal berjalan kearah kanan tidak sampai 200 meter Anda akan sampai di Hotel Boss. Deket banget kan Boss dari stasiun MRT Lavender.

Hotel Boss dalam Youtube Channel Rakarizi :

Hotel Boss Strategis ?

Ya jelaslah Hotel Boss strategis, gak mungkin Rakarizi pilih yang gak strategis hehehe. Hotel Boss hotel strategis dikawasan Lavender karena dekat dengan Stasiun MRT Lavender dan Masjid Malabar yang hanya tinggal menyebrang Jl. Sultan saja. Pada bagian depan Hotel Boss terdapat tempat makan, mini market dan Money Changer jadi gampang kalau mau tuker uang.

Cuma itu aja kestrategisannya ? ya enggaklah karena masih ada lagi kestrategisannya. Jika Anda ingin wisata religi Hotel Boss hanya berjarak kurang lebih 300 meteran dari Masjid Sultan yang sangat terkenal itu. Mau wisata kuliner tinggal berjalan sedikit dari Masjid Sultan Anda akan menemukan Hjh Maemunah Restaurant.

Mau wisata kota Hotel Boss juga dekat dengan Jl. Haji Lane yang terkenal akan muralnya. Kalo sudah selesai berwisata tinggal beli oleh-oleh deh di Bugis Street atau Mustafa Center karena kedua tempat pembelian oleh-oleh tersebut dekat dengan Hotel Boss. Udah percaya kan?  kalau Hotel Boss Hotel Strategis dikawasan Lavender.

Check In dan Check Out Hotel Boss

Ketika Rakarizi masuk ke Lobby Hotel Boss, terkesan Lobbynya besar dan cukup mewah dengan lampu gantung yang besar dan sofa yang nyaman. Ketika mama melakukan regisatrasi kamar Rakarizi ikut jadi ketahuan deh kita sekamar bertiga hehehe, jadi dinasihatin seharusnya kami pesan kamar yang family room bukan yang biasa.

Lobby Hotel Boss yang cukup mewah

Sedangkan untuk proses check outnya sangat mudah begitu kami menyerahkan kunci langsung diperbolehkan untuk melakukan check out.

Fasilitas dan Suasana Kamar

Rakarizi mendapatkan Kamar dilantai 11, tepatnya kamar 11-36. Kamarnya tidak terlalu luas dengan tempat tidur king size, TV, Lemari Es, Brankas, Hair dryer yang terdapat didalam laci. Pada meja sudah terdapat 2 botol air mineral dan beberapa sachet kopi serta teh ini merupakan fasilitas hotel yang biasa ada pada setiap hotel.

Untuk kamar mandi meskipun kecil tapi fasilitasnya sangat lengkap. Terdapat toilet dengan amenities yang lengkap. Terdapat juga 2 handuk dan 1 keset yang bersih. Untuk kamar mandi fasilitas shower air dingin atau hangat berfungsi dengan baik.

Selama berada di kamar Hotel Boss Rakarizi merasakan kenyamanan karena semua fasilitasnya berfungsi dengan baik dengan kondisi yang nyaman terutama bednya. Untuk view dari jendela kamarnya kurang bagus hehehe. Cuma yang Rakarizi heran kenapa ya kalo hotel diluar negeri tidak memberikan fasilitas sandal? Karena rakarizi telah menginap tiga kali di hotel luar negeri dan tidak pernah dapat fasilitas sandal.

Breakfast dan Kolam Renang

Hotel Boss juga menyediakan fasilitas sarapan dan Kolam Renang. Sarapan yang halal terdapat pada lantai 4 hotel Boss yaitu Restaurant Jubilcious. Demikian pula halnya dengan kolam renang terdapat pada lantai 4 hotel ini. Kolam renangnya bersih dengan kedalam 1.2 meter. View dari kolam renang juga bagus. Ketentuan kolam renang jam buka 7.00 s/d 21.00 tanpa ada penjaga kolam renang.

Halal Restaurant

Halal Restaurant yang terdapat di Hotel Boss Singapura

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Fasilitas kolam renang Hotel Boss yang bersih dan memiliki view yang indah

Sayang Rakarizi tidak bisa menikmati kedua fasilitas tersebut karena waktu yang sangat terbatas. Jam 7 pagi Rakarizi sudah harus berjalan ke Marina Barrage balik lagi ke hotel hanya untuk persiapan check out. Jadinya Rakarizi hanya menikmati sesaat Hotel Boss hotel strategis dikawasan Lavender.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *