Villa Aman D’sini Villa Kece Nuansa Bali

Villa Aman D’sini Villa Kece Nuansa Bali

Sebetulnya ingin ke Villa Aman D’sini sejak bulan puasa 2019 lalu, cuma karena tempat ini termasuk restaurant agak kagok juga datang pas saat bulan puasa. Akhirnya kami undur pada saat setelah lebaran kami berkunjung ke Villa Aman D’sini Villa Kece Bernuansa Bali dikawasan Sentul.

Villa Aman D'sini

Menikmati Resto Villa Aman D’sini sambil menatap Gunung

Perjalanan Menuju Villa Aman D’sini

Karena Villa Aman D’sini ini baru dibuka jam 10.00 pagi, maka kami berangkat dari rumah di Bojong Gede jam 09.30 pagi. Ternyata perkiraan kami salah karena dari bundaran Sentul ke Villa Aman D’sini masih 5.2 km lagi.

Keluar dari kawasan Sentul kita masung Jl. Raya Bojong Koneng, Jl. Raya Bojong Koneng jalannya hanya cukup untuk dua mobil berpapasan. Kita harus berhati-hati melalui jalan ini karena jalan cukup sempit, agak berbelok, menanjak dan beberapa titik mengalami kerusakan. Beruntung warga sekitar membantu para pengguna jalan untuk melewati jalan ini.

Villa Aman D'sini Villa Kece Nuansa Bali

Selamat Datang di Villa Aman D’sini Villa Kece Nuansa Bali

Tiket Masuk Villa Aman D’sini

Rakarizi sampai di Villa Aman D’sini jam 10.15 kami parkir di seberang villa karena lebih mudah parkirnya. Parkiran didalam villa sebetulnya bisa menampung sekitar 15-20 mobil sedangkan untuk parkir seberang villa paling hanya menampung 3-4 mobil saja. Begitu masuk kawasan Villa Anda akan diberikan tiket masuk dengan harga Rp. 50.000 per orang. Tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan kopi atau lemon tea serta Anda dapat foto sepuasnya di area restoran dan kolam renang Villa Aman D’sini.

Berfoto di Villa Aman D’sini

Rakarizi berfoto dari berbagai sudut yang kita pikir instaramable. Sudut foto yang paling khas dari villa ini adalah foto diantara dua pohon dengan latar belakang kolam renang dan Gunung Pancar. Dan kamipun berfoto ditempat yang khas tersebut. Area villa ini tidak terlalu luas tapi emang pemandangan kece banget, sehingga Rakarizi bebas berfoto dan bergaya. Selama kami berkeliling di area villa terdengar alunan musik bali disepanjang waktu, nuansa Bali sangat terasa di Villa ini.

Berbagai ekspresi Rakarizi di Villa Aman D’sini

 

Beristirahat di Resto Villa Aman D’sini

Karena panas yang cukup terik kala itu, Rakarizi capek juga dan memutuskan untuk beristirahat di Resto. Ketika masuk resto kami langsung menyerahkan tiket masuk kami untuk ditukar dengan Lemon Tea Ice euhmmm segernya.

Sambil beristirahat dengan ditemani Lemon Tea kami melihat menu-menu yang ada di resto ternyata harganya diatas rata-rata ya. Lemon Tea yang kita minum saja harganya Rp. 32.000, Pisang Goreng Rp. 40.000 dan paket-paket makanan yang plus nasi harganya diatas Rp. 100.000. Oh kalo gitu kita nikmati dan syukuri saja Lemon Tea yang sedang kita minum ini hehehe.

Blogger Cheria

Blogger Cheria ada D’sini

Just Info

Karena Rakarizi tidak menginap disini tapi Rakarizi menginapnya di Manhattan Hotel maka rakarizi ingin menginformasikan saja berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa menginap dan menikmati suasan Villa Aman D’sini. Untuk Villa Reguler 2.5 Juta / malam, Untuk Suite Room 5 Juta / malam, Sewa seluruh Villa 25 Juta / malam (resto akan ditutup untuk umum) dan untuk keperluan Prewed atau Photo Comercial 3.5 Juta/hari. Demikian informasi yang bisa Rakarizi sampaikan kurang lebihnya mohon maaf ya hehehe.

Meski hanya sebentar tetapi Rakarizi tetap puas menikmati¬†Villa Aman D’sini Villa Kece Nuansa Bali ini. Indah, masih terasa sejuk meski panas terik saat itu. Ok temen-temen semoga Rakarizi dapat terus menjelajah tempat-tempat indah didunia ini sehingga dapat terus berbagi cerita diblog ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *