Tempat Makan di Jakarta

 

Terdapat beberapa tempat makan yang pernah saya kunjungi di Jakarta semuanya mempunyai kesan buat saya dan Rakarizi ada yang Mahal ada yang murah ada yang enak dan ada pula yang biasa saja. Ok mari kita mulai

ANCOL JIMBARAN RESTO,

Ini merupakan tempat makan di Jakarta termahal yang pernah saya kunjungi bersama keluarga. Pada awalnya saya merencanakan untuk mensyukuri hari ulang tahun pernikahan kami di tempat yang romantis makan dipinggir pantai ditemani deburan ombak dan melihat sunset ketika kami makan prikitiw hehehe. Apalah hendak dikata manusia hanya bisa berencana sedangkan yang menentukan hanya Allah SWT karena jalanan macet jadi kami baru tiba di malam hari sunset pun sudah tak tampak hehehe. Tapi jangan sedih terlalu lama hidup harus tetap berlanjut makanan pun haru dipesan hehehe.

Kami memesan Lobster Steam Garlic yang merupakan menu andalan lobster di resto ini, Kepiting Saus Padang dan Plecing Kankung serta Sambal Komplit besar yang terdiri atas Sambal Matah, Sambal Kecap dan Sambal terasi dan ternyata porsi sambalnya memang besar sehingga lebih dari cukup untuk kami.

Tempat makan di Jakarta

Makanan yang kami pesan

Suasana Malam di Djimbaran

Pelayanan di resto ini sangat baik mungkin karena Kami kena Service Charge hahaha. Total biaya yang Kami keluarkan ketika makan disini adalah Rp. 900.000 hehehe ini rekor buat saya untuk sekali makan dan untuk bertiga saja.

BANDAR DJAKARTA

Rumah makan ini merupakan yang paling mahsyur dikawasan Ancol terletak dipinggiran pantai ditemani deburan ombak yang menghantam batuan yang menjadi landasan Resto ini.

 

Menu masakannya berasal dari seafood segar dimana kita bisa memilih ukuran dan jenis seafood yang kita inginkan, untuk rasa makanannya enak menurut saya untuk harganya ya menengah keataslah hehehe.

SIOMAY CIKINI

Kenapa dinamai Siomay Cikini karena tempat makannya ada di lantai bawah Stasiun Cikini. Merupakan makanan Favorit saya ketika masih kuliah. Siomay, Otak-otak dan bumbunya khas menurut saya lhooo hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *