Arsip Tag: Bakso Enak

Kemon makan bakso !! di Bakso Kemon

Kemon makan bakso !! di Bakso Kemon

Bakso Kemon, bakso yang lagi hits 1 tahun belakangan ini, kini hadir dikota Bogor. Oleh karena itu Rakarizi penasaran dan mau coba, okelah kalo begitu…  yuk Kemon bakso !! di Bakso Kemon.

Bakso Kemon

Suasana Bakso Kemon

Alamat dan Suasana Bakso Kemon

Bakso Kemon cabang Bogor beralamat di Ruko Taman Yasmin Sektor VI, Kp. Parung Jambu No. 182, Curug Mekar – Taman Yasmin Bogor. Bakso Kemon terletak dipertengahan Ruko Taman Yasmin dengan tempat parkir yang cukup luas karena bersatu dengan parkir ruko yang lainnya.

Masuk kedalam tempat makannya Rakarizi langsung disambut dengan yel-yel khas Bakso Kemon… “Kemon bertiga, Yuk kita Kemon” begitu kalo ga salah bunyi yel-yelnya. Tampat makannya cukup luas, meja-meja dan kursi berjajar rapi dengan interior yang enak dilihat dan difoto. Untuk kebersihan tempat makan, jangan ditanya ? benar-benar bersih.

Baca juga Bakso enak lainnya di Bogor

Makanan yang kami pesan

Bakso Kemon menjadi alternatif pilihan bakso enak dikota Bogor, yang memiliki menu yang berbeda dan unik. Biasanya kan pilihannya Cuma bakso dan mie ayam nah ditempat ini pilihannya agak banyak, bahkan ada pilihan menu nasinya.

Untuk makan siang kali ini, Rakarizi pesan hanya 3 makanan, karena kami datang hanya bertiga supaya makanannya tidak mubadzir hehehe. Padahal kalo ada yang bayarin mah, bisa makan lebih banyak hahaha. Ok tanpa basa basi lagi ini dia makanan yang kami pesan :

Bakso Kentung  (Kemon Tumpeng) harga Rp. 39.000

Bakso Kentung terdiri bakso tumpeng berukuran besar yang berisi telur dan bakso kecil, irisan tahu Sumedang, mie serta sayur seperti biasa.

Bakso Kentung

Penampakan Bakso Kentung

Bakso Kecab (Kemon Cabe) harga Rp. 27.000

Dalam satu mangkuk Bakso Kecab terdiri dari bakso besar berisi cabe dan beberapa bakso kecil serta mie, sayur seperti biasa.

Bakso Kecab

Nasi Oseng Mercon Kelor (Kemon Telor) harga Rp. 25.000

Nasi Oseng Mercon Kelor adalah salah satu menu yang berbeda dari tempat makan bakso yang lainnya. Nasi Oseng ini terdiri dari Nasi putih, oseng cabe, telur dadar dan bakso telur.

Nasi Oseng Mercon Kelor

Nasi Oseng Mercon Kelor beserta kaldu bakso yang gurih dan lezat

Rasa makanan beserta minumannya

Untuk rasa baksonya semua sama yaitu kriuk, empuk dan enak hanya saja menurut pendapat saya aga sedikit kurang asin dan kurang rempah. Untuk kuah baksonya juga enak berkaldu dan gurih. Yang paling istimewa menurut Rakarizi adalah Nasi Oseng Mercon Kelor, nasi putih diaduk dengan oseng cabe aja udah enak ditambah lagi dengan guyuran kuah bakso eeehmmm nikmatnyo.

Untuk minumannya kami pesan Es Kelapa Jeruk, Es Lemon Tea semuanya berasa seger banget, karena rasa asemnya cenderung kuat. Satu lagi kami pesan air mineral… kayaknya untuk ini ga usah dikomentarin semua juga udah tau rasanya hehehe.

Inilah beragam pilihan menu yang tersedia di Bakso Kemon

Lihat review Bakso Kemon di channel youtube Rakarizi

itulah segenap pengalaman Rakarizi ketika mencicipi Bakso Kemon yang unik. Kalo temen-temen pengen mencoba pengalaman baru memakan bakso yuk Kemon makan bakso !! di Bakso Kemon.

Selain bakso baca juga Mie Ayam Enak di Bogor

 

 

Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss

Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss

Melihat para vloger mukbang mencicipi Bakso Rusuk Joss yang viral itu, Rakarizi jadi ngiler pengen buat content youtube yang sama. Dari semua bakso yang mereka coba di Bakso Rusuk Joss Rakarizi paling penasaran dengan Bakso Lava, benar gak sih, Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss ?.

Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss

Tampak depan Bakso Rusuk Joss Bekasi

Untuk mengobati rasa penasaran Rakarizi mencari alamat Bakso Rusuk cabang yang pertama melalui mbah Google. Karena mbah Google pinter ditemukanlah alamatnya di Jl. Perum Mutiara Gading Timur No. 20 Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat. Setelah menemukan alamatnya lalu kami menjadwalkan sabtu pagi kami berangkat dari Bogor ke Bakso Rusuk Joss Bekasi.

Baca juga Bakso Enak di Bogor

Perjalanan Menuju Bakso Rusuk Joss

Hari Sabtupun tiba, kami berangkat dari Bogor pukul 7.30 menuju Bekasi tetapi mampir dulu di Jatiwaringin, karena Rakarizi ingin makan Bakso Rusuk Joss pedasnya nyoss bersama kedua sepupuku Amel dan Naufal. Sampai di Jatiwaringin pukul 9.00 kemudian langsung prepare untuk berangkat ke Bakso Rusuk Joss.

Berbekal google maps kami berangkat melalui toll Jatiwaringin dan keluar di pintu toll Grand Wisata Tambun kalo gak salah hehehe. Dari pintu toll kurang lebih masih 5 KM lagi menuju Bakso Rusuk Joss, wahhh lumayan jauh ya perjuangan kami untuk makan bakso kali ini hehehe.

Bakso Rusuk Joss

Rakarizi, Naufal dan Amel menunggu makanan datang

Suasana Bakso Rusuk Joss

Akhirnya sampailah kami di Bakso Rusuk Joss Bekasi. Tempatnya dipinggir jalan seperti Ruko perumahan namun agak luas, tidak ada parkiran jadi kami parkir diseberang ruko yang ternyata memang disiapkan untuk parkiran Bakso Rusuk Joss. Tempat makan baksonya cukup luas, tersedia area outdoor dan indoor. Kami pilih yang outdoor karena kami pikir pada area outdoor lebih bagus dan instagramable meski tak bebas pengamen hehehe.

Kami pilih meja pojok karena terdapat wallpaper yang sering dipake shooting dan mejanya agak panjang agar cukup untuk tujuh orang. Setelah nyaman duduk barulah kita memesan makanan.

Suasana Bakso Rusuk Joss Bekasi

Makanan yang kami pesan

Sesuai dengan incaran sebelumnya Rakarizi, ma2 dan bapak sepakat untuk memesan Bakso Lava dan Bakso Mangkok saja karena 2 bakso saja ukurannya besar cukuplah untuk kami bertiga. Sedangkan untuk keluarga sepupu Rakarizi memean 2 Mie Ayam Bakso, Bakso Rusuk Original dan Bakso Tektek.

Harga Bakso Rusuk Joss

Sebelum pesan makanan lihat dulu menunya ya

Bakso Lava

Bakso Lava bakso bulat yang sangat besar disajikan dalam hotplate ditemani satu mangkuk kuah lengkap dengan bihun, mie dan sayur. Bakso Lava jika dibelah mengeluarkan lava pijar berwarna merah dengan puluhan cabe jablay dan tiga butir bakso kecil. Rasanya wowww benar-benar Bakso Rusuk Joss pedasnya Nyoss, kami kewalahan dengan ukurannya yang besar dan kepedasannya terutama ketika makan cabe jablaynya kemudian minum teh tawar panas waduh bener-bener nyoss sampai keringat bercucuran.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Makanan yang kami pesan dan kami rasakan

Bakso Mangkok

Untuk Bakso Mangkok ukurannya juga besar berbentuk setengah lingkaran baksonya diisi dengan mie, bihun, sayur, tahu dan tiga butir bakso kecil. Untuk kuahnya gurih enak, tahu dan bakso kecilnya cukup enak. Yang saya salut untuk Bakso Rusuk Joss ini, meskipun ukuran baksonya besar, tebal tetapi kematangan tetap sempurna dan memiliki rasa jadinya enak menurut Rakarizi. Yang menghentikan makan Rakarizi hanyalah kepedasan bakso lava sehingga bakso lava tidak berhasil dihabiskan karena sudah tidak kuat maaf ya jadi ada makanan yang tersisa deh.

Rakarizi Kepedesan

Rakarizi yang kewalahan tidak bisa menghabiskan Bakso Lava

Lihat juga review Bakso Rusuk Joss di Chanel Rakarizi ya

 

Menu Bakso lainnya

Bakso Tektek adalah mie tektek kuah yang diberi bakso, Bakso Rusuk Bakso biasa yang ditambah dengan rusuk-rusuk sapi, sedangkan Mie Ayam Bakso samalah seperti mie ayam bakso pada umumnya. Untuk rasa dari ketiga makanan tersebut Rakarizi tidak dapat berkomentar karena Rakarizi tidak mencobanya.

Just info nih temen-temen Sebrang Bakso Rusuk Joss ada Masjid yang cukup besar, sehingga jika waktu shalat tiba tinggal nyebrang deh ke masjid. Rakarizipun demikian setelah makan Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss Rakarizi menunaikan shalat Juhur di Masjid Seberang.

 

 

Makan di Bakso Misterius Bogor

Makan di Bakso Misterius Bogor

Setelah menikmati libur lebaran ke tempat wisata anti mainstream di Jakarta, Rakarizi tidak langsung pulang ke Bojong melainkan mampir dulu ke rumah teman bapak. Pulang dari rumah teman bapak sesuai rencana kami makan di Bakso Misterius Bogor.

Makan di Bakso Misterius

Bakso Misterius Pandu Raya

Mencoba kemisteriusan Bakso Misterius

Kenapa kami mampir ke tempat ini karena penasaran seberapa misteriuskah bakso ini ???. Kami mampir ke Bakso Misterius yang beralamat di Jl. Achmad Adnawijaya No. 163 Bogor. Selain di Jl. Acmad Adnawijaya Bakso Misterius juga ada cabangnya di Jl. Siliwangi No. 74 Bogor.

Suasana Bakso Misterius Jl. Achmad Adnawijaya (Jl. Pandu Raya)

Bakso Misterius di Jl. Achmad Adnawijaya terdiri atas dua lantai, tempat parkirnya sih kecil jadi kalau bawa mobil parkirnya dipinggir jalan tapi tenang ada tukang parkinya kok. Kalau tempat makannya sih lumayan luas dan nyaman, Rakarizi pilih yang lantai 2.

Suasana Tempat makan bakso yang nyaman

Proses Pembelian dan Pengantaran Makanan

Cara belinya antri pada line yang sudah disediakan, pesan makanan sesuai menu kemudian bayar. Setelah bayar tunggu deh sampai makanan yang kamu pesan datang. Kebetulah Rakarizi ada dilantai 2 makanan diantar melalui lift makanan kemudian pelayan mengambilnya dari lift kemudian diantarkan ke meja kita. Cukup unik cara mengantarkan makanan ya menurut Rakarizi mungkin menghindari jatuhnya makanan ketika pelayan menaiki anak tangga.

Makanan yang Kami Pesan

Makanan yang kami pesan pada saat itu adalah Misteri Laut Merah, Bomber Spesial dengan kuah laut merah, Nasi Ayam Geprek level 3 dan Nebak Ayam Pedas. Misteri Laut Merah terdiri dari mie kuning, sayur, satu bakso besar, 2 bakso kecil dengan kuah merah asem pedes seger mirip kuah Tom Yum sih kalau menurut Rakarizi. Sedangkan Bakso Bomber Spesial dengan Kuah merah terdiri dari 1 bakso besar isi daging giling, 2 bakso kecil, jeroan, kikil dan kuah merah yang sama. Untuk rasa baksonya enak dan empuk namun tidak kenyal atau kriuk.

Untuk menu Nasi Ayam Geprek level 3 nya pedasnya mantap dan rasanya enak. Untuk Nebak Ayam Pedas Nasi Bakar daun pisang didalamnya terdapat nasi dipadu ayam cincang tidak terlalu pedas ditambah kerupuk.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Aneka makanan yang Kami pesan di Bakso Misterius

Untuk tempat makan selain Bakso bisa baca postingan Rakrizi yang ini

Minuman yang Kami Pesan

Eh lupa Rakarizi juga pesen minuman juga lho, Rakarizi sih minum Mistis Mangga, Mama Mistis Pala dan Bapak Capuccino dingin. Untuk Mistis Pala dan Mangganya bukan es pala atau mangga murni tapi menggunakan campuran yang Rakarizi tidak tahu mungkin ini merupakan signature di Bakso Misterius.

Minuman yang kami pesan

Untuk pelayanan ketika Kami makan di Bakso Misterius sangat baik, bahkan ownernya menyambangi dan mengajak ngobrol pengunjungnya satu persatu. Beliau menyampaikan bahwa akan membuat cabang baru ditempat lain. Ok temen-temen sekarang Rakarizi telah berhasil mengungkap misteri dibalik Bakso Misterius, tinggal temen-temen coba dan buktikan kemisteriusan Bakso Misterius dengan cara Makan di Bakso Misterius Bogor.

oh iya kalo mau tau Bakso enak lainnya di Bogor bisa mampir disini ya

 

Bakso Enak di Bogor

Bakso Enak di Bogor

Postingan kali ini Rakarizi coba membahas beberapa tempat makan Bakso enak di Bogor. Tempat makan bakso ini telah di Uji Coba oleh Rakarizi sendiri sehingga ini merupakan murni pengalaman Rakrizi. Jika terjadi perbedaan pendapat ya itu murni karena selera orang kan berbeda-beda hehehe.

1. Bakso Pakde Jangkung

Bakso Pakde Jangkung berlokasi di Jl. Sancang 7F kalau dari Jl. Pajajaran  dari Jambu 2 Ambil kiri ketika Lampu merah Hotel Pangrango 3. Buka sekitar jam 10.00 pagi.

Bakso Enak di Bogor

Menu yang kita pesan


Penyajian Bakso Pakde Jangkung yang biasa adalah 4 Butir bakso kecil mie, sayur bihun seperti pada umumnya kemudian tambahan 2 buah potongan tahu kering seperti keripik beserta gaji dan sedikit potongan daging.

Bakso Paru

Bakso Paru terlihat irisan daging kecil-kecil itu yang membuat bakso ini nikmat


Pada saat rakarizi singgah disana Rakarizi memesan 2 Bakso bisa 1/2 porsi plus 1/2 nasi putih, Mie Yamin Bakso dan 1/2 Paru. menurut Rakarizi yang khas dari Bakso ini adanya Paru Goreng Kering dan tahu goreng kering yang tidak ada ditempat makan bakso lainnya. cara makannya terserah Anda yang menikmatinya mau dicelup ke kuah bakso silahkan atau mau jadi teman makan nasi juga silahkan hehehe. Eits hehehe adalah yang lebih enak menurut Rakarizi yaitu potongan daging tipis,kecil dan empuk banget yang disajikan dalam bakso jika diseruput bersama kuah bakso ini nikmat sekali kawan hehehe.

2. Bakso Pak Mien

Bakso Pak Mien menurut saya merupakan salah satu Bakso Enak yang ada di Bogor. Bakso Pak Mien menurut sejarahnya yang paling pertama berlokasi di Jl. Pondok Rumput Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sareal. Kemudian bakso pak mien berkembang dan membuka cabang di Cimanggu, Jl. Pandu Raya dan Cilebut dan semua cabangnya telah saya singgahi hehehe.

Bakso Rudal ini kalau dibelah kaldu daging giling didalamnya akan keluar itu akan membuat bakso pak mien menjadi lebih nikmat


Penyajian Bakso Pak Mien yang biasa adalah 1 Buah bakso Rudal, 1 Buah bakso kecil dan 1 buah tahu goreng beserta pelengkap lainnya seperti biasa mie, bihun, sayur dan gaji. Untuk harga Bakso rudal per porsi adalah Rp. 16.000.

Di warung bakso ini juga tersedia Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiaw Goreng, Mie Ayam, Mie Yamin. Yang paling Rakarizi suka adalah Bakso Rudalnya terutama yang isi daging giling wuiih jika saya belah baksonya keluar air kaldu dari daging gilingnya maka bertambah gurihlah kuah baksonya sehingga sedaaap sekali untuk disantap mantap deh. Ehhh maaf Ada pilihan bakso rudal lainya lho selain isi daging yaitu isi telur dan bakso urat.

3. Bakso Misterius Bogor

Setelah menikmati libur lebaran ke tempat wisata anti mainstream di Jakarta, Rakarizi tidak langsung pulang ke Bojong melainkan mampir dulu ke rumah teman bapak. Pulang dari rumah teman bapak sesuai rencana kami makan di Bakso Misterius Bogor lihat uraian lengkap Bakso Misterius disini.

Bakso Misterius

4. BAKSO URAT BOBOHO

Bakso Urat Boboho berlokasi di Jl. Bangbarung No. 51 Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara Kota Bogor. Jl. Bangbarung merupakan salah satu pusat kuliner kota Bogor. Kalo Anda berada di Jl. Padjajaran tinggal belok kanan ke arah Jl. Bangbarung dan Bakso urat Boboho ada disebelah kiri jalan. Untuk tempat makannya lumayan nyaman untuk ukuran tempat makan bakso, ada area smoking dan no smoking area.

Bakso Urat Boboho

Tampak depan tempat makan Bakso Urat Boboho

Yuk sekarang kita bahas baksonya. Satu porsi Bakso Urat Boboho terdiri dari satu buah bakso urat besar, 4 buah bakso kecil dan beberapa irisan gaji goreng kering. Harga satu porsi Bakso urat Boboho adalah Rp. 17.000 cukup murah untuk ukuran bakso enak. Menurut saya ini mirip seperti Bakso Seuseupan yang memiliki ciri khas irisan gaji kering didalam baksonya. Untu rasa bakso kecilnya cukup enak sedangkan bakso urat besarnya enak terasa sekali bumbu dan dagingnya.

Bakso Urat Boboho

Satu Porsi Bakso Urat Boboho

 

5. Bakso PMI

Bakso PMI ada dua cabang yang utama di Jl. Pandu Raya No. 115 Tegal Gundil, Bogor Utara Kota Bogor dan yang satu lagi didekat Lapangan Sempur. Bakso PMI cukup terkenal di Bogor meskipun sudah pernah mencoba tapi lupa lagi untuk ditulis di blog.

Bakso PMI Jl. Pandu Raya

Akhirnya diputuskan untuk mencoba kembali agar tulisan diblog ini lebih uptodate hehehe. Saya memesan Bakso rudal dengan tambahan kwetiau dengan sayuran. Satu porsi bakso terdiri atas satu bakso besar dan empat bakso kecil. Baksonya kriuk, kenyal, empuk terasa bumbunya yang besar berisi daging cincang plus urat cincang. Kuahnya juga seger sehingga kesimpulannya adalah enak hehehe. Harga per porsi dibanderol dengan harga Rp. 22.000. Selamat mencoba yaaa.

Satu Porsi Bakso PMI

6. Bakso Kemon

Bakso Kemon, bakso yang lagi hits 1 tahun belakangan ini, kini hadir dikota Bogor. Oleh karena itu Rakarizi penasaran dan mau coba, okelah… Kemon makan bakso !! di Bakso Kemon. baca selanjutnya disini

Bakso Kemon

7. Bakso Bombom Bedjoman Cilebut

Dalam perjalanan pulang ke rumah di Bojong perut terasa lapar. Pengennya makan bakso karena udaranya sedang dingin karena kota Bogor baru saja diguyur hujan lebat.

Suasana Warung Bakso Bombom Bedjoman

Melipirlah Kami di warung bakso Bombom Bedjoman didaerah Cilebut dekat stasiun. Tempat makannya tidak terlalu luas dan pengunjungnyapun tidak terlalu ramai, tetapi hal tersebut tidak mengendurkan semangat kami untuk menikmati bakso ditempat ini.

Kami memesan bakso andalanya Bakso Bombom dan Bakso Telur dengan harga masing-masing Rp. 20.000 dan Rp. 15.000. Satu porsi Bakso Bombom terdiri atas satu buah bakso besar yang ukurannya hampir satu mangkok, mie, sayur, pangsit goreng dan yang unik ada irisan kikilnya lho. Bakso telurpun demikian hanya saja bakso telur diberi tambahan bakso kecil.

Bakso Bombom Bedjoman

Satu porsi Bakso Bombom yang lengkap

Bakso Telur

Bakso Telur satu porsi

Rasa kuahnya cukup. Bakso Bombomnya berisi daging giling dan irisan cabe terasa serat daging dan bumbunya menurut kami baksonya enak. Bakso telur dan bakso kecilnyapun berbumbu jadi kami bisa menikmati makan bakso di Bakso Bombom Bedjoman Cilebut.

8. BAKSO GOENDOEL

Bakso Goendoel ada 3 cabang yang Rakarizi ketahui yang utama ada di Jalan Vila Duta III Baranang Siang Bogor Timur yang kedua di Mall Ekalokasari dan yang ketiga di Teras Yasmin Jl. KH. Abdullah bin Nuh. Kebetulan Rakarizi hanya pernah mampir ke satu tempat yaitu yang di Teras Yasmin.

Bakso Goendoel

Suasana Bakso Goendoel Teras Yasmin


Bakso Goendoel model pelayanannya seperti prasmanan kamu pilih sendiri satu-satu variant bakso yang kamu suka. Ada aneka bakso, aneka gorengan, siomay atau dimsum semuanya dijual satuan harganya variatif.  Setelah mengambil bakso yang kita pilih terakhir diberi kuah setelah itu langsung bayar setelah dihitung di kasir ternyata per mangkok bakso yang kami pesan nilainya Rp. 35.000 hehehe.

Menu yang kami pesan


Untuk rasa baksonya cukup enak, kuahnya juga segar  aneka gorengannya juga enak untuk siomaynya cukuplah menurut saya. So far Bakso Goendoel telah menambah khazanah per baksoan Rakarizi sehingga menambah level pengetahuan yang mumpuni halah apa sich hehehe. Ok deh sampai jumpa lagi di tempat makan bakso berikutnya ya. Ikuti terus Rakarizi yang suka jalan-jalan dan makan-makan.

9. Bakso Kribo

Bakso Kribo memiliki lokasi yang kurang strategis di tengah perkampungan yaitu di Pulo Geulis RT. 04/04 Kelurahan Babakan Pasar. Kenapa Rakarizi muat dalam blog saya karena bakso kribo sudah cukup terkenal karena telah diliput oleh dua acara kuliner kenamaan yaitu Ok Food dan Detektif Rasa dengan alasan acara kuliner hebat aja mau meliput masa Rakarizi tidak hehehe.

Penyajian Bakso Kribo yang biasa adalah 1 Buah Bakso Besar, 5 Buah bakso kecil beserta pelengkap lainnya seperti biasa mie, bihun dan sayur.

Bakso Kribo

Terlihat didalam Baksonya Mozarella yang cukup banyak dengan rasa yang enak


Di warung bakso ini terdapat menu yang spesial atau best seller yaitu Bakso Mozarella dan Steak Bakso. Penyajian Bakso enak tersebut dengan mengunakan Hot Plate, Bakso Mozarella yang sudah matang kemudian dibakar lalu disajikan dengan kuah steak ditemani kentang, wortel dan buncis kemudian diplating lagi dengan saus mayonaise. Rakarizi paling suka dengan sensasi rasa bekas bakarannya enak sekali dan mozarella yang keluar dari bakso meleleh banyak dan enak. Eiiits hampir lupa… di Bakso ini Anda bisa memesan level kepedasan terserah Anda sanggupnya level berapa Rakarizi sih level 3 aja ga kuat hehehe.

10. Bakso Seuseupan

Bakso Seuseupan sebenarnya di Kota Bogor ada 3 lokasi di Jl. Bangbarung, di Jl. Taman Cimanggu dan Pertigaan Gunung Batu. Nah saya coba adalah yang dipertigaan Gunung Batu

Bakso Seuseupan

Bakso Seuseupan


Penyajian Bakso Seuseupan yang biasa adalah 1 Buah Bakso Besar, 4 Buah bakso kecil, gajih kering beserta pelengkap lainnya seperti biasa mie, bihun dan sayur.

Harga bakso ini per porsi Rp. 16.000 jika ingin yang bakso urat spesial berharga Rp. 22.000. Ciri khas Bakso Seseupan yaitu ada gajih atau daging yang digoreng kering nah ini yang bikin beda.

11. Bakso Boedjangan Bogor

Bakso Boejangan yang sangat Mahsyur ini selalu ramai oleh pengunjung. di Kota Bogor ada 2 Lokasi Bakso Boejangan di Jl. Ahmad Yani dan di Jl. Dramaga arah Kampus IPB Bogor. Keduanya telah saya coba.

Bakso Boedjangan

Menu Bakso Boedjangan


Bakso Boejangan memiliki tempat makan yang lebih nyaman dan lebih modern dibanding dengan warung makan bakso pada umumnya, sehingga wajar memiliki harga yang lebih mahal dibanding yang lainnya.

Rakarizi pada saat itu memesan Bakso Super Mozarella, Bakso Super Pedas, Bakso Pentol Bakar dan Pangsit Isi Spesial. Untuk minumannya Rakarizi Suka Leci Boejangan seger banget dan enak. Untuk rasa dari baksonya saya merasakan hal yang berbeda di masing-masing cabang saya suka yang di Cabang Ahmad Yani serat-serat dagingnya terasa banget di tekstur baksonya kuah baksonya juga seger.


Demikian ulasan dari Rakarizi tentang Bakso enak di Bogor Jika Anda ingin mengetahui tempat makan yang kekinian di kota Bogor Anda bisa lihat disini.