Leuweung Geledegan Ecolodge, Resort dan Resto di kaki Gunung Salak

Leuweung Geledegan Ecolodge, Resort dan Resto di kaki Gunung Salak

Leuweung Geledegan Ecolodge, Resort dan Resto di kaki Gunung Salak yang memiliki tema Glamour Camping modern. Pengen tau fasilitas apa aja yang ada disini ? baca tulisan Rakarizi sampai habis ya

Leuweung Geledegan Ecolodge

Salah satu sudut kolam renang di Leuweung Geledegan Ecolodge

Kontak lengkap Leuweung Geledegan Ecolodge

Website : www.leuweunggeledegan.com

Phone : (+62) 251-8480-111

Whatsapp : (+62) 812-9086-6600

Kp. Tamansari – Sukamantri– Ciapus,
Bogor West Java – Indonesia

reservation@leuweunggeledegan.com

Cara Menuju Leuweung Geledegan Ecolodge

Dari pintu tol Baranang Siang Bogor belok kanan menuju BTM (Bogor Trade Mall), setelah dari BTM ambil kanan lagi masuk kawasan Empang, Setelah lewat kawasan Empang belok kiri masuk jalan raya Ciapus. Berjalan terus di Jl. Raya Ciapus sekitar 5 km sampai bertemu Jl. Tamansari (Ada baliho Leweung Geledegan Ecolodge), di Jl. Tamansari Anda akan melewati Masjid Al Hidayah, jalan yang agak rusak tak lama kemudian, sampe deh di Leuweung Geledegan Ecolodge.

Catatan : Kalo maps mengarahkan ke Jl. Kebon Jati jangan ikuti karena jalannya rusak dan menanjak, sepertinya tidak bisa dilalui mobil, hehehe itu pengalaman pribadi saya dan teman-teman gak usah diikuti ya.

Resort bertema Glamour Camping (Glamping)

Resort Leweung Geledegan Ecolodge bukan seperti kamar-kamar hotel yang berdinding beton permanen, melainkan berbentuk tenda eksklusif dengan bahan yang berkualitas. Tenda-tenda (Lodge) ditata sedemikian rupa dengan jalan setapak buatan sebagai penghubung menjadikan nuansa perkemahan tetap terasa. Diantara lodge-lodge terdapat taman-taman hijau yang indah sehingga ketika kita berjalan menuju lodge aroma pegunungannya sangat terasa.

Meski penginapannya berbentuk tenda tetapi kenyamanan dan fasilitas sama dengan hotel berbintang, jadi Anda akan merasakan perkemahan yang dibalut kemewahan dan kenyamanan seperti di hotel.

Baca juga hotel dengan pemandangan gunung lainnya Seulawah Grand View

Lodge

Lodge-lodge yang tampak dari atas

Leuweung Geledegan Ecolodge menyediakan beberapa pilihan lodge (pondok) diantaranya :

Eksekutif Lodge kapasitas 2 orang, Lodge A kapasitas 3 orang, Lodge B kapasitas 5 orang, Lodge C kapasitas 6 orang dan Lodge D kapasitas 7 orang dengan harga  per Lodge dari Rp. 700.000- Rp. 1.800.000 harga tersebut sudah komplit dengan sarapan ga terlalu mahal kan?. Anda bisa memesan lodge di website Leweung Geledegan langsung atau melalui aplikasi pemesanan hotel seperti traveloka atau pegipegi, pilih saja yang harganya paling ok tapi tetap bisa dipercaya ya.

Fasilitas Leuweung Geledegan Ecolodge

Kolam Renang

Kolam renang Leuweung Geledegan Ecolodge merupakan tempat yang paling terkenal di Instagram, karena banyak pegiat instagram memanfaatkan kolam renang sebagai spot foto untuk kontennya. Di kolam renang juga terdapat perahu karet yang bisa anda gunakan secara gratis, baik untuk sekedar berfoto atau menikmati kolam renang dari atas perahu.

Simak juga hotel dengan kolam renang indah Jimmers mountain resort

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berbagai macam gaya berfoto bisa dilakukan di Leuweung Geledegan Ecolodge, makin pintar pengambilan makin maksimal hasilnya

Restoran

Di Leuweung Geledegan Ecolodge juga terdapat restoran yang terbuka untuk umum bukan hanya untuk tamu resort. Makanan yang disediakan cukup banyak dengan harga yang tidak terlalu mahal, tapi untuk minumannya saya rasa cukup mahal ya hehehe.

Suasana Restoran Leuweung Geledegan

Waktu kami berkunjung ke resto ini kami memesan paket nasi liwet untuk 5 orang, serta tambahan 1 nasi goreng. Paket nasi liwetnya cukup banyak sampai-sampai kami tidak habis memakannya, bahkan sampai dibawa pulang nasi liwetnya saja… lumayan lah buat makan malam hahaha. Untuk rasa makanan dan minumannya cukup enak untuk dinikmati di kaki Gunung Salak.

Daftar Menu Restoran Leuweung Geledegan

Ragam Aktifitas yang bisa dilakukan di Leuweung Geledegan Ecolodge

1. Panahan (Archery)

    ini merupakan olahraga yang dapat melatih fokus, insting dan percaya            diri, selama permainan panahan instruktur bersertifikasi akan                          mendampingi guna melatih dan memberikan rasa aman

2. Tenis Meja

3. Tepak Tepok (Bulu tangkis jaman dulu)

     Sama dengan bulu tangkis, namun raketnya diganti dengan papan, dan         aturannya sedikit dimodifikasi sehingga akan menambah keseruan                 permainan

4. Perahu Romantis

Mengayuh perahu karet disepanjang aliran sungai buatan menikmati              eksotisme alam Gunung Salak dan taman bunga langka

5. Bakiak batok kelapa

Permainan tradisional khas Bogor, yang melatih keseimbangan. Batok           kelapa diberi lubang, kemudian dimasukkan tali. Kita berjalan dengan             alas batok kelapa dan tali sebagai pengendali kita berjalan, coba saja             pasti seruuu

Leuweung Geledegan Ecolodge, Resort dan Resto di kaki Gunung Salak menawarkan berbagai fasilitas yang dapat melepaskan penat kita dari kesibukan kita sehari-hari. Letaknya yang tidak jauh dari Jakarta dan kawasannya yang tidak semacet puncak menjadikan Leuweung Geledegan Ecolodge memiliki nilai lebih sebagai pilihan pelepas penat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *