KULINER SOLO

Ketika di Solo kami tidak terlalu banyak berkunjung ke tempat wisata karena Rakarizi sakit daripada tidak menikmati Solo sama sekali akhirnya kami berwisata kuliner saja.

GUDEG CEKER MARGOYUDAN,

Terletak di Jl. Margoyudan Solo tepat didepan Gereja Kristen Jawa dan SMA 1 Surakarta tidak jauh dari Stasiun Kereta Solo Balapan. Buka dini hari hingga menjelang pagi.

Sajian makanan ini adalah nasi putih, gudeg, ceker, tahu bacem,telor bacem sambel krecek dan lain-lain porsinya sedikit tapi itu semua tertupi oleh rasanya yang enak yang merupakan perpaduan nasi putih disiram gudeg dengan krecek dan rawit-rawit pedasnya wuih mantap wajar kalo makan ditempat ini selalu mengantri.

Kuliner Solo

Gudeg Cakar Margoyudan

BAKSO KADIPOLO

Berkunjung ketempat ini karena merupakan pelanggan Bakso Kadipolo Depok dan Bogor kami penasaran bagaimana rasanya makan ditempat asalnya yaitu Solo.

Kami sengaja menaiki taksi langsung menuju tempat Bakso Kadipolo yang terletak di Jl. Ronggo Warsito tepat didepan RSU PKU Muhammadiyah Solo. Kami pikir menunya pasti sama seperti di Depok dan Bogor karena kami biasa membeli Kwetiau Bakso Ikan, Kwetiau Goreng dan Capcay ternyata semua menu itu tidak ada yang ada Bakso dan Masakan khas Jawa. Ya wess daripada tidak makan akhirnya kami memesan bakso yang sebetulnya bukan makanan favorit kami ditempat ini.

Tempat makannya sih lumayan nyaman masakan khas Jawa nya juga cukup beragam.

@randi.ran

2 pemikiran pada “KULINER SOLO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *