Harper Hotel Jakarta Sederhana tapi Nyaman

Harper Hotel Jakarta Sederhana tapi Nyaman

Rakarizi punya rencana berlibur ke tempat yang sedikit adventure, karena Bapak ingin Rakarizi sedikit lebih kuat dan mengenal alam. Tapi walau begitu Bapak tetep mikirin Rakarizi pulang dari tempat adventure dapat beristirahat dan menikmati liburan dengan nyaman. Setelah Rakarizi memilih tempat bertualang kita adalah dataran tinggi Dieng dan Jadwal pulang dari sana sampe Jakarta adalah malam hari maka kami putuskan untuk mencari hotel di Jakarta yang dekat dengan meeting point kami yaitu Plaza Semanggi. Cari-cari dan terus mencari akhirnya ditemukanlah hotel yang cocok dengan kami yaitu Harper Hotel Jakarta.

Harper Hotel Jakarta

Harper Hotel Jakarta


Perjalanan wisata Rakarizi di Dieng begitu menyenangkan dengan mengunjungi berbagai objek wisata alam yang indah. Namun didalam perjalanan tersebut juga ada yang kurang menyenangkan yaitu tidak on time dalam jadwal perjalanan sehingga jadwal pulang ke Jakarta menjadi terlambat.

Dalam jadwal perjalanan seharusnya kita sampai Jakarta jam 23.00 terlambat sampai 04.30 pagi baru sampai Jakarta. Alhasil begitu sampai kami langsung pesan taxi online menuju hotel agar bisa shalat subuh tepat waktu di Harper Hotel Jakarta.

Anda juga dapat melihat review hotel Seulawah Grand View

Lokasi Harper Hotel Jakarta

Lokasi Harper Hotel Jakarta dari Jl. M.T Haryono Jakarta agak masuk kedalam jadi sebaiknya jika tidak bawa kendaraan pribadi pesan taxi atau taxi online aja sehingga tidak tersesat dijalan hehehe. Apalagi kondisi Rakarizi saat itu tiba di Jakarta pukul 04.30 jadi pas banget pakai taxi online karena kalo pake kendaraan umum agak riskan juga.

Pelayanan Harper Hotel Jakarta

Kami tiba di hotel sekitar pukul 04.45 yang merupakan waktu dini hari tapi kru hotel yang berada di lobby tetap sigap dan ramah menyambut kami. Proses check in di receptionist sangat cepat mudah. Setelah selesai check in tas dan barang bawaan kami dengan sigap dibawa menuju kamar oleh bell boy sehingga kamipun dapat melenggang dengan nyaman menuju kamar. Rasa lelah yang mendera selama perjalanan dapat terobati dengan pelayanan hotel yang memuaskan kamipun dapat melaksanakan shalat subuh di hotel dengan tepat waktu.

Fasilitas Kamar

Kami Karena lelah belum sempat memperhatikan keadaan kamar setelah shalat subuh kami langsung tidur sejenak mengistirahatkan tubuh ini yang remuk redam  karena 10 jam berada dalam bis hahaha.  Fasilitas kamar cukup lengkap dari mulai tempat tidur king size, perlengkapan mandi teko listrik untuk membuat kopi dan yang unik buat kami adanya kursi dan meja yang berbentuk hati menhadap balkon sehingga kami manfaatkan untuk spot foto.

Harpe Hotel Jakarta

Breakfast

1,5 jam cukuplah bagi kami untuk tidur, kami kemudian mandi bersiap untuk sarapan. Sarapan ada dilantai bawah dekat lobby. Seperti biasa kami selalu nambah 1 orang untuk sarapan karena kami bertiga sedangkan jatah perkamar kan hanya 2 orang. Ketika kami masuk dan berbicara bahwa kami menambah orang untuk sarapan mereka sepertinya belum siap. Sehingga kami agak lama menunggu untuk membayar tambahan sarapan. Bayar tambahan udah selesai barulah kami tenang untuk melakukan aktifitas sarapan. Menu yang ditawarkan cukup variatif dan rasanya enak, meja tempat makannya pun telah ditata dengan rapi sehingga kamipun nyaman untuk menyantap makanan.

Breakfast at Harper Hotel Jakarta

Swimming Pool

Makan sudah tapi masih ada yang kurang kayaknya nih menurut Rakarizi… oh iya belum berenang hehehe. Akhirnya setelah sarapan kita mengambil pakaian ke kamar kita untuk berenang. Kolam renang ada di lantai 2 kolam renangnya indoor lho jadi ga takut item karena kepanasan dang a takut hujan juga karena ada atapnya hehehe. Tiba di kolam renang ada beberapa pengunjung hotel yang sedang menjemur bayinya duhhh lucunya Rakarizi bergumam. Kolam renangnya sepi airnya bersih sehingga kami benar-benar menikmati hari ini seperti punya kolam renang sendiri… duhhh nikmatnya hidup ini coba tiap hari kaya gini hehehe.

Swimming Pool at Harper Hotel Jakarta

Check Out

Puas berenang kami kembali ke kamar untuk mandi kembali agar pulang kerumah dalam keadaan bersih. Menunggu waktu check out Rakarizi menikmati kopi sambil nonton tv beuh mantap pokoknya. Waktu check out pun kami berkemas untuk pulang lalu kami ke lobby menghadap receptionist melakukan proses check out. Check outnya mudah sama seperti saat check in. Kenapa ya walaupun kami hanya sekitar 7 jam dihotel ini tapi merasa benar-benar terpuaskan  berada di hotel ini. Sehingga kamipun dapat pulang ke rumah dengan rasa lelah yang sudah jauh berkurang… sayonara Harper Hotel Jakarta

Agar Anda tidak salah pilih hotel Anda dapat melihat tipsnya disini

 

 

2 pemikiran pada “Harper Hotel Jakarta Sederhana tapi Nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *