Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss

Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss

Melihat para vloger mukbang mencicipi Bakso Rusuk Joss yang viral itu, Rakarizi jadi ngiler pengen buat content youtube yang sama. Dari semua bakso yang mereka coba di Bakso Rusuk Joss Rakarizi paling penasaran dengan Bakso Lava, benar gak sih, Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss ?.

Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss

Tampak depan Bakso Rusuk Joss Bekasi

Untuk mengobati rasa penasaran Rakarizi mencari alamat Bakso Rusuk cabang yang pertama melalui mbah Google. Karena mbah Google pinter ditemukanlah alamatnya di Jl. Perum Mutiara Gading Timur No. 20 Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat. Setelah menemukan alamatnya lalu kami menjadwalkan sabtu pagi kami berangkat dari Bogor ke Bakso Rusuk Joss Bekasi.

Baca juga Bakso Enak di Bogor

Perjalanan Menuju Bakso Rusuk Joss

Hari Sabtupun tiba, kami berangkat dari Bogor pukul 7.30 menuju Bekasi tetapi mampir dulu di Jatiwaringin, karena Rakarizi ingin makan Bakso Rusuk Joss pedasnya nyoss bersama kedua sepupuku Amel dan Naufal. Sampai di Jatiwaringin pukul 9.00 kemudian langsung prepare untuk berangkat ke Bakso Rusuk Joss.

Berbekal google maps kami berangkat melalui toll Jatiwaringin dan keluar di pintu toll Grand Wisata Tambun kalo gak salah hehehe. Dari pintu toll kurang lebih masih 5 KM lagi menuju Bakso Rusuk Joss, wahhh lumayan jauh ya perjuangan kami untuk makan bakso kali ini hehehe.

Bakso Rusuk Joss

Rakarizi, Naufal dan Amel menunggu makanan datang

Suasana Bakso Rusuk Joss

Akhirnya sampailah kami di Bakso Rusuk Joss Bekasi. Tempatnya dipinggir jalan seperti Ruko perumahan namun agak luas, tidak ada parkiran jadi kami parkir diseberang ruko yang ternyata memang disiapkan untuk parkiran Bakso Rusuk Joss. Tempat makan baksonya cukup luas, tersedia area outdoor dan indoor. Kami pilih yang outdoor karena kami pikir pada area outdoor lebih bagus dan instagramable meski tak bebas pengamen hehehe.

Kami pilih meja pojok karena terdapat wallpaper yang sering dipake shooting dan mejanya agak panjang agar cukup untuk tujuh orang. Setelah nyaman duduk barulah kita memesan makanan.

Suasana Bakso Rusuk Joss Bekasi

Makanan yang kami pesan

Sesuai dengan incaran sebelumnya Rakarizi, ma2 dan bapak sepakat untuk memesan Bakso Lava dan Bakso Mangkok saja karena 2 bakso saja ukurannya besar cukuplah untuk kami bertiga. Sedangkan untuk keluarga sepupu Rakarizi memean 2 Mie Ayam Bakso, Bakso Rusuk Original dan Bakso Tektek.

Harga Bakso Rusuk Joss

Sebelum pesan makanan lihat dulu menunya ya

Bakso Lava

Bakso Lava bakso bulat yang sangat besar disajikan dalam hotplate ditemani satu mangkuk kuah lengkap dengan bihun, mie dan sayur. Bakso Lava jika dibelah mengeluarkan lava pijar berwarna merah dengan puluhan cabe jablay dan tiga butir bakso kecil. Rasanya wowww benar-benar Bakso Rusuk Joss pedasnya Nyoss, kami kewalahan dengan ukurannya yang besar dan kepedasannya terutama ketika makan cabe jablaynya kemudian minum teh tawar panas waduh bener-bener nyoss sampai keringat bercucuran.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Makanan yang kami pesan dan kami rasakan

Bakso Mangkok

Untuk Bakso Mangkok ukurannya juga besar berbentuk setengah lingkaran baksonya diisi dengan mie, bihun, sayur, tahu dan tiga butir bakso kecil. Untuk kuahnya gurih enak, tahu dan bakso kecilnya cukup enak. Yang saya salut untuk Bakso Rusuk Joss ini, meskipun ukuran baksonya besar, tebal tetapi kematangan tetap sempurna dan memiliki rasa jadinya enak menurut Rakarizi. Yang menghentikan makan Rakarizi hanyalah kepedasan bakso lava sehingga bakso lava tidak berhasil dihabiskan karena sudah tidak kuat maaf ya jadi ada makanan yang tersisa deh.

Rakarizi Kepedesan

Rakarizi yang kewalahan tidak bisa menghabiskan Bakso Lava

Lihat juga review Bakso Rusuk Joss di Chanel Rakarizi ya

 

Menu Bakso lainnya

Bakso Tektek adalah mie tektek kuah yang diberi bakso, Bakso Rusuk Bakso biasa yang ditambah dengan rusuk-rusuk sapi, sedangkan Mie Ayam Bakso samalah seperti mie ayam bakso pada umumnya. Untuk rasa dari ketiga makanan tersebut Rakarizi tidak dapat berkomentar karena Rakarizi tidak mencobanya.

Just info nih temen-temen Sebrang Bakso Rusuk Joss ada Masjid yang cukup besar, sehingga jika waktu shalat tiba tinggal nyebrang deh ke masjid. Rakarizipun demikian setelah makan Bakso Rusuk Joss Pedasnya Nyoss Rakarizi menunaikan shalat Juhur di Masjid Seberang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *